Minggu, 27 Desember 2009

Chord Terlalu Cepat - Omelette band


lirik : Hendy & Dohong
lagu : Hendy

Em C G D
Jangan terlalu cepat
Em C G D
Kau ingin segalanya dari diriku kini
Em C G D
Jangan terburu buru
Em C G D
Aku pun masih ragu kan dirimu kini

Coda:
C B
Begitu banyak perhatianmu
Am D
Yang tlah kau berikan

Reff:
C G
Terlalu yakin dirimu
Em D C G
Belum pasti cintaku kan kuberikan pada dirimu
Em
Walau hanya sekejap




Mungkin kau pun mengerti
Aku muak dengan sikapmu slama ini

Begitu banyak perhatianmu
Yang tlah kau berikan


Coda:
Terlalu yakin dirimu
Belum pasti cintaku kan kuberikan pada dirimu
Yang slalu memaksa aku untuk coba
Mencintaimu walau hanya sekejap saja

2 komentar:

  1. mantapp...ini aku cari2 bgt..thkz..^^

    BalasHapus
  2. yo sama2..
    itu gw yg nyari..
    sebenarnya g gitu jg sich kuncinya...
    itu gw pk kunci umum...

    BalasHapus