Rabu, 11 November 2009

SE P990i andalan gw saat ini

Setelah sekian lama tertunda peluncurannya, akhirnya ponsel pintar dari Sony Ericsson seri P990i meluncur juga ke tengah publik. Dan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar fanatik Sony Ericsson di seluruh belahan dunia. P990i merupakan ponsel pintar kelanjutan dari seri pendahulunya [P800i, P900i, dan P910i] yang sukses di pasaran. P990i merupakan pengembangan tercanggih dari ketiga seri tersebut dan sudah beroperasi di jaringan UMTS [3G] serta dilengkapi dengan kamera 2 Mega Pixel. Beberapa aplikasi bisnis terpopuler juga dibenamkan pada smartphone ini. Dengan jaringan UMTS, P990i dapat digunakan untuk video call, video conference, download multimedia dengan kecepatan tinggi, dan kemampuan untuk menjelajah internet dengan halaman HTML penuh. Semua itu dapat dilakukan karena adanya aplikasi browser Opera 8 yang tercangkok didalam P990i. Selain itu kemampuan P990i sebagai fasilitas mobile email dapat diandalkan melalui fitur Push Email yang siap menyajikan informasi email dari rekan atau relasi kerja secara real time dan detail yang akurat. Kemudahan akses ini merupakan persyaratan penting mobile office yang segala sesuatunya dapat dilakukan diluar kantor.

P910i dan P990i dengan integrated keypad
Beberapa operator email yang telah bekerjasama dengan Sony Ericsson P990i antara lain; Altexia, Konektivitas Blackberry, Ericsson Mobile Office [EMO] Try & Buy, iAnywhere Onebridge, Intellisync, Microsoft Exchange ActiveSync, Seven, Visto dan Standard email -IMAP IDLE bekerja pada seluruh standard compliant servers. Ponsel yang memang diperuntukkan untuk segmen pebisnis ini juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan pribadi dalam akses file-file bussiness didalam ponsel ini dengan adanya VPN. P990i juga sudah dilengkapi Anti-Virus McAfee dan Firewall yang menjamin tingkat keamanan lebih lanjut untuk setiap data dan transaksi yang dilakukan melalui ponsel P990i. Sebagai orang bussiness tentunya Anda akan sering sekali mendapat kartu nama dari para relasi. Dan untuk menyimpannya Anda tak perlu lagi mengumpulkannya dalam box besar yang hanya akan memenuhi tas Anda disaat ingin mendapatkan kenyamanan. P990i dengan fitur Bussiness Card Scanner memudahkan Anda dalam menyimpan bussiness card relasi hanya dengan memfotonya.

P990i Back Face!
Charachter recognition merupakan piranti yang dapat merubah informasi dari kartu nama bisnis menjadi informasi contact kedalam ponsel P990i. Layar touch screen 2,8 inch QVGA [262 TFT] dan viewfinder yang besar dapat mengambil gambar dari kartu bisnis dengan ukuran yang sebenarnya. Adakalanya Anda ingin hiburan, tak usah jauh-jauh dengan P990i Anda bisa menghibur diri dengan sederet aplikasi hiburan yang tersedia maupun bisa diinstall sendiri dengan game-game java. Dilengkapi 3D hardware accelerator dan permainan java 3D seperti; Vijay SIngh Prop Golf 2005 dari Gameloft. Selain itu untuk menambah asyik perjalanan Anda P990i juga dilengkapi dengan music player yang dapat memainkan file musik dengan format MP3, AAC dan AAC+ serta dilengkapi pula dengan flight mode yang bisa diaktifkan saat Anda melakukan perjalanan jauh dengan pesawat terbang. Dengan fitur ini Anda tetap dapat mendengarkan musik walaupun ponsel dalam keadaan mati.

"POnsel SOny Ericsson P990i merupakan produk yang sangat penting dan didesain khusus untuk memudahkan pekerjaan para eksekutif. Tombol push email membuat mobilitas berbisnis menjadi nyata dan teknologi yang diterapkan dapat menjamin mobile email dan akses browsing dapat dilakukan secara aman dan nyaman," tandas ALino Sugianto, Country Manager Sony Ericsson Indonesia pada peluncuran P990i di Senayan City beberapa waktu lalu........Sumber Rileks.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar